RSS

teleport

01 Mar

dulu, waktu hmm smp kayana , gw pernah diajarin tuh yang namanya teori molekul atom dll… .cuman yang gw inget sampe skr adalah atom adalah partikel terkecil dari setiap benda, kalo kata buku sih “adalah suatu satuan dasar materi, yang terdiri atas inti atom serta awan elektron bermuatan negatif yang mengelilinginya. Inti atom terdiri atas proton yang bermuatan positif, dan neutron yang bermuatan netral (kecuali pada inti atom Hidrogen-1, yang tidak memiliki neutron)” hehehe….

nahh balik lagi nih ke atom tadi, muncul pemikiran, kalo misal nya si cahaya dan benda (misal nya kita , manusia) itu bagian terkecilnya adalah si atom itu tadi…. jadi bisa saja donk, kalau benda bisa kita urai ke level yang paling kecil (atom), dan kita “tumpang” kan  ke dalam rangkaian atom2 / molekul2 pembentuk cahaya, … lalu kita kirimkan cahaya itu ke suatu tempat, .. nah sampai di tempat tujuan, molekul2/ atom2 itu dirombak kembali, dipisahkan antara cahaya dan benda “penumpang” nya, lalu si atom “penumpang” tadi di bentuk kembali ke wujud asal nya ….. heheheheheh mungkin ga ya ? , kalo bener2 mungkin , dahsyat tuh, kaya di pilem2, kita bisa pindah dari suatu tempat ke tempat yang lain dengan kecepatan cahaya…. keren banget ga tuh ????😀

* hanya sebuah pimikiran aneh di sela2 menyiapkan test pagi ini😀 *

 
7 Comments

Posted by on March 1, 2011 in .: iseng

 

7 responses to “teleport

  1. Rayhan

    March 1, 2011 at 8:20 am

    Asal pas dibentuk kembali jangan berantakan sal, atau ketuker ama yg lain xixixixi

     
    • faisalbk

      March 1, 2011 at 8:24 am

      @ray : iye bener ray… mungkin harus di cek juga , apakah ada tag nya antar atom/molekul itu ga .. jadi biar gampang waktu rebuild nya :D….. kalo ketuker2 wahhh gawat
      *bayangin kalo mulut ada di telinga jadi satu di kanan doank.. dengerin semua musik jadi mono ga stereo donk hehehehe *

       
      • Nurmansah

        March 1, 2011 at 4:35 pm

        Teori atom yang aneh……🙂
        Walaupun atom itu kecil, tapi jangan dibayangkan kita bisa memisahkan elektron dengan inti atomnya. Itu proses atom yang sangat membutuhkan energi yang sangat besar …..

        So, jangan anggap remeh 🙂

         
  2. Milanelum

    March 1, 2011 at 11:15 am

    hahaha, ntar pas di bentuk kembali jadi laptop atau jadi 530…:D
    Emg ada yang bisa melakukan transfromasi dari bentuk energi ke materi?

     
  3. faisalbk

    March 1, 2011 at 6:05 pm

    @Nur : hehehehe, namanya juga masih pemikiran masa kecil yan tidak di coba di explore lebih lanjut :D… ya mohon maaf🙂 … * jadi kepikiran juga untuk bahas Boson Higgs * hehehehe😀

    @ulum : itu dia tantangan nya .. gw bikinin spec dan RFC nya deh… gimana ? 1 minggu ya .. :p

     
  4. faisalbk

    April 20, 2011 at 6:22 pm

    @Noriyuki Lee :
    – tetap semangat !!!!
    – 精神を保つ !!!

    http://sains.kompas.com/read/2011/04/19/11075822/Ilmuwan.Berhasil.Pindahkan.Cahaya

     
  5. co-that

    April 20, 2011 at 6:25 pm

    nih gw bantu ama penjelasan idola gw😀

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: